Selasa, 13 Maret 2012

Beberapa Hayalan dan Imajinasi Indah

Dari keci hingga sekarang aku punya cita2...
\(^_^)/ horeeeeeee......
Semenjak aku terlahir ingusan , aku pernah berimajinasi yang indah namun berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada sekarang....

singkat cerita sekarang aku mau curpi aja ya guys....
kamus besar Penguin ( CURPI : Curhat Pinguin )
CEKIDOT ...!!!

Umur 1-5 tahun ( belum punya imajinasi , masih ingusan tapi tetep tampan )

Umur 6-10 tahun
:
Sempat ingin menjadi super hero, karena aku setiap sore mantengin tipi yang dimana acaranya Power Ranger Turbo.... sempat berfikir, dengan gelang canggih, aku bisa berubah jubah dengan helem bulat, lalu menolong yang lemah. #Kenyataan : Tiap aku di kelas, aku sering nangis karena di jailin sama temen2 ( cengeng ? gimana mau jadi Super Hero , dan GAGAL TOTAL !!! )

Umur 11-13 tahun :
Pengen banget jadi artis atau seniman. Waktu aku duduk di bangku SD, aku pernah mengikuti lomba melukis antar sekolah. dan alhasil dapat juara 2 (Bangga setengah boker). Gak puas di bidang gambar menggambar , mencoba ke dunia musik. Pertama kali ke studio, aku inget banget, bareng si Dodo ma Nicko, aku ke studio dengan niat iseng2. Alhasil alat hancur dan si Nicko yang bayar ganti rugi, aku cuma bayar dosa ku ke Tuhan Yang Maha Esa :p . Namun sampai sekarang aku masih bermusik, dan sama sekali belum nemu keberhasilan !!!! ( Menagis tersedu-sedu )

Umur 14-15 tahun :
Pada fase ini, aku malah terobsesi menjadi Nobita. Dimana bisa memiliki robot sakti bernama doraemon. minta ini itu terkabulkan, enak kan? Pernah dulu aku pada SD saking terobsesi punya doraemon, aku punya masalah sama temen, tapi aku gak bisa nyelesain sendiri. Permasalahannya adalah, aku mecahin bola'a dengan tidak sengaja. Sampai2 si Dani (yang punya Bola) minta ganti rugi ke aku :'( Huuuuuaaaaaaaa...!!!! dimana aku nyari duit ? aku belum kerja :'( hikss

aku masih ingat kekonyolan ku pada saat itu, mau tau ? AKU NANGIS DEPAN MEJA BELAJAR KU !!!! TERUS BERHARAP ADA DORAEMON DATANG MEMBANTU KU MUNCUL DARI KOLOM MEJA BELAJAR KU !!!
Gila kan ?!!! aku berharap banget jadi Nobita !!! ( surammmmmm.... )

Maka dari itu, pada saat aku berumur 14-15 tahun, aku ingin nyiptain robot seperti doraemon ( walopun mustahil )

Umur 16-17 tahun
:
Dimana pada masa ini adalah masa Galau....
Masalah percintaan menerpa ku. Disaat aku beranjak dewasa dimana bulu ketek ku mulai merambat dengan biadab, aku bercita-cita menjadi seorang lelaki yang bijaksana bak seorang public figure pemimpin bangsa ( bergaya cool di tengah gurun daerah mexico )

namun apa yang terjadi, Setiap aku menjadi panitia sebuah acara , aku selalu menjadi biang kerok kekacauan , kegaduhan yang teramat brutal....aku malu akan diriku sendiri, aku pun ingin terjun dari jarang berbatu di Arizona meninggalkan dunia yang fana ini #ALAY

dan seiring jalannya waktu juga, aku mencari sekolah untuk kuliah ku kedepan. dan aku ingin sekali mendalami ilmu teknologi, yang dimana juga aku sempet bercerita-cita ciptain doraemon.
*jangan diingat saat aku nangis depan meja.... please....

Umur 17-sekarang :
Aku ingin sekali menjadi Programmer........ atau seorang Analis......
memang keren terdengar..... namun lagi2 kenyataan berkata lain. Setaiap perkuliahan aku jarang ngerti dengan mata kuliah yang ku dapat. terkadang di tengah2 kuliah aku mules, dan menghabiskan waktu di Wc kampus ... ( benar2 suram ) Namun aku terus berusaha belajar dan terus belajar mencari ilmu sebisa ku, agar bisa menjadi seorang programmer seperti yang ku impikan... walopun keyataan belum terlaksana sepenuhnya, dimana kenyataan selalu terbalik yang ku dapat....

Tekad dan semangat ku akan ku kerahkan sekuat tenaga... dan aku harus M150 BISA !!!

Dan semoga aja Doraemon itu benar2 ada di masa depan :p

4 komentar:

  1. Sejak kpan umur 14-15 tu SD? kak agus SD'a mpek umur sgtu ya? brp x ga naek klas? hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada bagian umur 14-15 itu cerita ples bek. ah gini dah pembaca gak gahol. pertama kali bisa baca ya ?
      (^_^)v kiding vik

      Hapus
  2. wakakakakakakaka Masa kecil yang sangat Suram...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suram dikit lah cuma belom berhasil se-berhasil Dora.
      Hore hore horeeeeee...

      Hapus