Jumat, 24 Februari 2012

Minta Saran dari Pembaca

Fenomena GALAU lagi nge trend di jaman 2012.

Bagi kalian yang belum tahu apa itu galau, Aku akan menjelaskan pengertian Galau menurut kamus Ujuguble. Mungkin kalian bertanya, kamus Ujuguble nthu apa sieh ?

Kamus Ujuguble adalah kamus yang menjelaskan tentang yang gak penting tapi dibuat penting seakan-akan menjadi penting dan sangat penting ( Intinya - gak ada kamus Ujuguble di dunia ini ) itu semua NGARANG !!!

okey langsung aja, Apa itu GALAU ?
Galau adalah dimana sebuah perasaan yang berlebihan yang rentan akan menimbulkan efek negatif yang membahayakan dirinya sendiri dan merugikan orang lain, yang dimana,biyasanya yang mengalami galau karena menemui permasalahan percintaan, keluarga ( broken home ), Nunggak bayar pajak, listrik, air, kontrakan, sampai galau karena masalah pencernaan ( Mules ).

Maka dari itu, aku pengen temen2 pembaca memberi saran, bagaimana cara mengatasi GALAU dalam diri ?

apakah dengan cara bersemedi di gunung?
atau bakti sosial menghabiskan makanan anak yatim ? ( tidak patut ditiru )
atau Bunuh Diri terjun dari lantai 16 ( SANGAT DILARANG KERAS !!! )

Ayo beri masukan bagaimana mengatasi GALAU.... saran terbaik akan masuk surga....

DIJAMIN !!!

7 komentar:

  1. caranya posting di blog, trus buat postingannya yg bertema mintak saran sama pembacanya tentang caranya ngatasi GALAU.. haha, bncanda genk..

    kalo mnrtq, pkir positif gan, soalnya apa yg kita pikirin, itu yg bakal terjadi.. jd sbnrnya simple aja.. POSITIVE aja genk..

    terus berkarya \m/
    salam Dharmadi AOMS

    BalasHapus
  2. cara Mengatasi galau ya mencari kesibukan yang bikin happy gan,, seperti main game, baca komik, atau yang lainnya. & slalu positif thinking.. tapi kalau untuk masalah bayar pajak, listrik, air, dan sebagainya sih gak mesti harus galau lah gan,, kita pakai ya mesti harus bayar mana ada di dunia ini yg gratis.. kencing di toilet taman kota aja bayar 2000


    Kunjungi Blog ane juga gan..
    http://dintyaputra.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Cara Mengatasi Galau Adalah Jangan GALAU. :p
    hahahahhahaahahaa

    BalasHapus