Kamis, 19 Januari 2012

Awalnya Perkasa Akhirnya Tak Ku Sangka !

Siapa sieh yang gak kepingin wajahnya bersih, putih, tampan atau cantik ( bagi cewek ) tanpa jerawat ?

aku salah satunya yang sangat ingin sekali untuk tampil trendi di jaman seperti sekarang. (dipermak beberapa kali juga gak bakal terlihat trendi).

Pernah dulu, untuk pertama kalinya aku facial karena ingin menghilangkan jerawat di wajah ku. Aku pun punya temen yang bernama Rahman dan dia teman dekat rumah ku. Rahman ini orangnya baik banget. Dia anak yang berbakti kepada orang tuanya ( mirip persis banget sama aku ). Pernah dia jatuh dari lantai 2, tapi dia gak cedera sama sekali. Entah dia punya ilmu kayak Ninja hatori, atau Ilmu seperti Naruto..? aku gak tahu...dan aku yakin dia bisa diandalakan.

Langsung saja aku bertanya ke dia via telepati ( gak ding,,, lewat handphone via sms)

aku : " Man, kamu tahu tempat facial yang bagus dimana ? "

Rahman : " Tau Ping, di temen ku aja facialnya, ntar dapet dah murah "

aku : O..Ya ? ( sumringah dengar kata "Dapet dah Murah" )

Rahman : "Iya Ping... sante aja sama aku "

aku : " Ok deh... besok anter aku kesana ya :D ? "

Rahman : " Ok.."

Gak sabar menunggu besok ntuk mempertampan diri, aku pun memutar waktu menggunakan alatnya doraemon. yaitu mesin waktu di bangkunya Nobita ( 100% hayalan ku waktu SD ).

Pagi pun berbisik di telingaku " Ayo bangun Ping, hari ini kau ada jadwal facial ".

Aku pun bangun segera sambil loncat2 beberapa kali di kasur menandakan aku siap menjalani aktifitas dengan hati riang gembira.

Cuci muka, sarapan, dan nonton pilem kartun bentar. Karena pada saat itu hari minggu . Oke deh, aku pun siap untuk facial yang pertama kalinya. Di otak ku seketika berfikir, sampai di sana akan disapa manis oleh mbak2 salon yang sexy dengan rok mini dengan senyum yang menggoda ( Keluar ilerrrr ). Benar2 gak sabar dan aku pun langsung jemput si Rahman lalu cusss langsung menuju salon.

Dalam perjalanan, aku pun terheran-heran. Kenapa Rahman nunjukin arah salon ke gang-gang sempit yak ? padahal dalam hayalan ku, salonnya berada di pinggir jalan terus ada Plangnya bertulisan "Salon Ayu" atau "Salon British" ato apalah.... tapi aku malah di ajak masuk gang-gang sempit :( (Firasat ku gak enak).

Pada saat Rahman menyuruh ku untuk berhenti di salah satu rumah, bulu kuduk ku mulai merinding. Apa yang akan terjadi ? apa yang akan terjadi kepada ku? kenapa aku tersesat bersama pemandu jalan ? apakah aku tersesat ? aduhhh gelappp ?!!! Lampuunya dimana ??? diana lampunya ??? !!!

Saat ku masuk , astaga !!! kenapa seorang laki2 yang muncul ?

Dimana mbak2 sexy dengan rok mini dan senyum menggoda ? dimana ? ya ampuunn dimana mbak2 yang ada di hayalan ku ??? lampuuu donkk? obor juga gak apa2 :'( . hhuuuaaaaaaaaa

Rahman pun ngomong :

Rahman : " Nie dah temen ku yang bakalan Facial'in kamu Ping "

aku : Serius ??!!

Rahman : " Iyaaaa, nie kenalin dulu "

aku pun kenalan ( Sedikit pun kagak nafsu , sumpah !!! ). dan parahnya lagi, waktu kenalan salaman, tangannya sudah rada2 aneh. Apa boleh buat, aku sudah masuk ke rumahnya dia. ternyata dia punya alat facial yang lengkap dan aku pun berfikir " Oh...mungkin dia pelatih mbak2 rok mini untuk training facial "

Anteng deh aku di facial'in ma dia. Dia juga ramah, ngobrolin buat badan yang kekar dan tempat nge-Gym yang bagus. Aku dengerin aja, padahal aku sama sekali gak tertarik ma tempat begituan, Gym kan olah raga yang berat. males dehhhh.....

Sebentar lagi facial selesai. Dia pun bertanya ke aku

Mas Facial : " Untung kamu segera facial, kasian muka mu yang putih ada jerawatnya :) "

aku : " hehehehe iya mas " (agak merinding)

Mas Facial : " nah sekarang tiduran gih, nie ada komedo lagi dikit, biyar gampang ku angkat "

aku : " iya mas " ( Manyun )

Gilaaaa!!!! sakit banget yang aku rasain waktu komedo ku diangkat !!! dan aku treak !!!

aku : " Adohhhhhh....sakit mas !!! "

Mas Facial : " Gak kok cuma sedikit "

aku : ( ngerasa aneh dan teriak lagi yang ke 2 kalinya ) "adoooohhhhh giiillaaaaa ampunn sakkiittt maass!!!! "

Mas Facial : " Tenang SAYANG.... tenang...gak sakit kok SAYANG... tenang ya .. "

Langsung aku bangun dari tempat facial...!!!
Gila..!!! dia manggil aku SAYANG !!! mana tangan ku masih di pegang lagi !!! dan aku sendiri yang minta selesai facial'an ! Aku merinding seketika, karena pada saat itu juga dia mulai ngondek seperti wanita jadi-jadian pada umumnya.

dan dalam hati ku yang paling teramat dalam dengan kepastian naluri lelaki sejati, aku meyakini bahwa dia " BENCONG " !!! adooohhhh kotor dah aku ...aku kotooorrrr ( Nyebur ke sumur ).

Langsung aja aku bayar... dan benar saja aku bayar dengan murah..!!!

aku : " Udah mas,,,, cukup mas....berapa nie mas ? "

Mas Facial Ajaib : " Berapa aja dah terserah sayang "

aku : " nie aku kasi 10 rb dan jangan panggil sayang lagi " aku bukan homooo !!!!

Ku seret si Rahman yang lagi asik makan roti sembari menunggu ku facial ...
Tanpa basa basi  langsung ku tancap gas dengan biadap berharap cepat pergi dari rumah prostitusi kegelapan mebahayakan kaum lelaki sejati seperti aku ini !!! dan itulah pengalaman facial pertama ku !!!
Parahhhh...

Mas facial yang awalnya ku kira PERKASA , tak ku sangka ternyata dia Berkelamin DUA !!! Damn damn damn !!!!

dan jelas banget ada hikmah dari pengalaman ku ini :
" Jangan tergiyur pada sesuatu dengan harga yang murah, cari lah yang lebih berkualitas walaupun harganya agak sedikit lebih mahal " dan  " Jika bertemu seorang lelaki bekerja di salon ada kemungkinan dia seorang Bencong !!! "

TOLOOOOONNGGGGG !!!!!!!!!!!

6 komentar:

  1. hahahha.... yang penting jiwa kartini walaupun badan security... wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya... oh no... masih bersyukur atas jiwa yang sesuai dengan titit ku
      (^.^)v ...

      Hapus
  2. headernya ada suparman bertopeng kresek.....haha(^.^)v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya... supaya gahul walaupun gak ada modal pake buat kostum :D

      Hapus