Jumat, 13 Januari 2012

Penguin Galau Jadi Sm*sh atau Cherry Belle


Hyaattt... !!!
Jurus singa mematok ayam !!! Disyeeeettt !!! (Keluar animasi Kamehameha !)
Gabuuummmmm !!! Duaarrrr !!!
(intermezo gak jelas (-___-) )

Kenapa aku buat postingan cerita yang sekarang awal-awalnya kayak gitu ?
Penguin tampan menjawab dengan kusut " Aku lagi Galau nie bro " heemmbbsss

" Galau kenapa kamu Ping ?
" tanya DAVID BECKHAM ( Maklum temen2 ku artis papan atas semua )

Begini lho vid....
Aku bingung dengan realita tentang kreatifitas anak bangsa. Walaupun kita memiliki kreatifitas yang cemerlang nan rupawan, kalau tanpa uang, kreatifitas kita tidak akan jalan (Tumben bener ngomongnya).

Liat aja realita yang ada. Semua serba bayar, mau masuk ke gini lah, mau masuk ke gitu lah mesti pake uang yang lebih. Ke toilet umum aja bayar ! Tarifnya beda-beda pula !
Kencing : Rp.1000 (kan lumayan dapet permen 6 biji)
Buang air besar : Rp.2000 ( Bisa dapet cendol satu gelas sedang)

FORGET IT ...

Jujur aja aku lihat banyak yang berpotensi namun terhambat karena uang. Yang potensinya sedang malah naik ke permukaan dan membusung kan dada merasa dia yang paling hebat, padahal dia hanya mengandalkan uang.

Tapi inti dari cerita ku ini bukan masalah uang bro, aku orangnya simple berpandangan lurus ke depan cari sisi positif lalu bilah menjadi arah yang benar ( Tepuk tangan dong...) kok gak ada yang tepuk tangan ?

Aku mau cerita, kalau aku lagi galau sama Band ku ( Ceilahhh sok anak band deh )
Aku punya band indie ya, baru kemaren habis rekaman lagu ke dua (Single) Band ku itu terdiri dari 4 personil cowok. (Bukan homo lho ya) nah ada namanya Irvan jadi sinden ples genjreng-genjreng. Ada wira sama tugasnya seperti Irvan. dan ada icang tukang ngebetot bass guitar. Dan aku sendiri jadi pemukul beduk... (hooree)

Kita maennya standart banget. saking standartnya kita sama sekali gak ber skill (-___-). Walaupun begitu, walaupun suara mereka kayak kentut brutal ( mudah-mudahan dia gak baca :D), Tapi yang aku salut dari band ku sendiri yaitu kekompakannya. Dimana kita selalu memikirkan sesuatu baik tema, musik aransemen di pikirkan bersama (lebih banyak Irvan sieh sebenarnya. Karena aku lebih banyak ngupil kalau lagi bareng mereka) iyeekkksss !!!

Namun parahnya band ku pada saat mengatur keuangan.

Kadang Irvan yang bayar lebih banyak saat bayar studio, kadang Wira, dan aku gak pernah lebihhh( hahahaha bangga).

Namun sampai saat ini band ku jauh dari kata sukses dan itu yang membuat ku galau setengah mampus tapi sante tapi aku ganteng tapi itu kata tetangga sebelah yang sering nge-bon beli rujak di warung sebelah (aduhhh ribet) . Yang jelas aku ganteng itu aja.

Maka dari itu pernah aku berangapan untuk berharap bisa gabung di group band yang lagi penomenal di bumi ku Indonesia yaitu SM*SH Boyband. dengan gaya-gaya seperempat korea, aku berharap banget bisa gabung dan menggantikan salah satu anggotanya yang bernama Rafael.

Aku juga pernah beranggapan, jika aku yang gabung di sana, niscaya SM*SH bisa menjadi go Internasional bersaing sepanggung bersama Super Junior apa nthu namanya boyband asal korea. Dan aku pun pernah berhayal buat photo profil band bareng SM*SH
Berusaha mempersamakan ketampanan



Pada saat aku berhayal, aku berada di salah satu ruangan di kampus. Di sana ada temen ku bernama Adi. Adi ini orangnya gimana yah ? aku aja sulit menggambarkannya. Dia itu ke kampus selalu nyentrik. Pakai baju, celana, tas bermerk dan mahal, minyak rambut mengkilap kayak di lapisi cat thiner. Nge jreng deh pokoknya.

Tapi yang naas dari Adi, dia meng copy file contekan aja nggak bisa. Masa minta bantuan sama orang lain? Malu donk kuliah di bidang IT tapi meng-copy pekerjaan yang paling simple lebih gampang dari boker, gak bisa dikerjain ?

So, lupain aja…

Pada saat aku berhayal gabung di anggota SM*SH, si Adi kutu beras nyamperin

Adi : hai guys , what’s uppp bro !! ( sok gaul gitu )
Aku : Menghayal jadi anggota SM*Sh niee (sambil ngupil skali-skali garuk2 pantat)
Adi : Wahh..parah mu Ping !!!
Aku : Parah gimana ? aku kan ganteng !
Adi: Hahahaha ngapain kamu menghayal jadi anggota SM*SH ?! Banci tau gak bego !

dalam hati aku ( yang bego siapa ? copy file aja gak bisa (-___-) )

Ya…aku masukin aja kata-katanya jadikan pedoman. Lama-lama ku liat SM*SH di tipi, iya juga sieh terkadang mereka ngondek gituu… lalu muncul ide cemerlang lagi ! Tringggg ! (muncul bola lampu di atas kepala ku)

aku pun berfikir “ Daripada banci ku setengah-setengah, kenapa gak di totalin aja? Kan ada Girlband yang lagi naik daun juga yang selalu masang wajah imut maksain gimanaaaa gitu” ya aku berniat ngelamar di Girlband CHERRY BELLE aja ah….

aku gak sempet nyari informasi tentang Girlband itu, makanya aku gak tau mau gantiin siapa supaya aku bisa gabung jadi personil CHERRY BELLE.  Dan kebiasaan ku “ Berkhayal “ mulai lagi. Aku ikut dalam sesi pemotretan dalam pembuatan cover Cherry Belle dimana ceritanya aku udah di rekrut sama mereka.


Jadi banci ku gak setengah-setengah deh….

Penguin slalu tampil imut. Yes!

Setelah ku selesai berkhayal, gak tau kenapa ada bisikan kalau aku harus tetap bersama Band ku yang sekarang bersama Irvan, wira, dan icang yang terkadang mereka suka telanjang bersama di perempatan jalan.

dengan tetapnya aku di band itu maka karisma ku seorang laki-laki akan lebih terpancar dan elegan bagaikan raja yang selalu di kipas oleh dua permaisuri setiap hari di beri hidangan yang lezat dan fasilitas mewah memiliki ajudan yang bisa diperintah kapan saja kalau aku kepengen makan bakso misalnya (-___-) gak nyambung dehhhh…

So , aku putuskan untuk tetap berkarya menjadi personil band ku yang luar biasa sampai sekarang belum terkenal.

setiap cerita pasti ada hikmah yang bisa kita petik, Iya kan ?
dan hikmah yang aku dapat dari cerita ku kali ini, yaitu
“ Berusaha lah dahulu semampu kita menuju perubahan yang lebih berarti” dan “ Jangan terlalu banyak menghayal yang aneh-aneh yang dapat mengurangi ketampanan atau kecantikan diri kita sendiri “

itulah cerita ku hari ini ,
Penguin cabi imut ucapkan terima kasih (^_^)

14 Januari 2012




2 komentar: