Minggu, 08 Januari 2012

Si Penguin Itu Aku

kelihatan banget kan aku ganteng ? yes


Hai nama ku Jaya kadang di panggil Penguin.

Aku orang'a simple, gak lucu-lucu amat tapi humoris. Sekarang umur ku 21 tahun. yah tua deh, tapi pada dasarnya semua makhluk hidup akan mengalami hal serupa.

aku manusia asli Bali, dan anak ke 2 dari 2 bersaudara.

Kenapa nama ku bisa menjadi Penguin ?

Dulu, setiap aku berganti-ganti kelas saat SMA, pastilah ketemu dengan sesi perkenalan. Dari situ aku memperkenalkan diri mulai dari nama, hobi dan silsilah tentang diri ku. Dan ada seorang teman bertanya kepada ku . "Dimana kamu tinggal?"

aku pun menjawab " Jalan. Penguin no.6 Tabanan - Bali "
dari situ , mereka tertawa mendengar nama alamat ku yang begitu unik mungkin di telinga mereka. karena yang umum biasanya mengunakan nama " Merpati, Perkutut, cendrawasih, dan lain-lain ".

karena nama alamat ku yang unik itu mampu menghibur temen2 ku , ya aku sering deh di panggil penguin ma temen2 ku dulu.

ya berhubung penguin itu imut, sama imutnya dengan ku, aku tidak merasa keberatan dan enjoy aja. :)

Lalu kenapa isi embel2 kepanasan ?

Yahhh.... seperti kalian ketahui, bumi semakin hari semakin panas. Banyak pihak yang mengeluh dari perubahan cuaca ekstrim sekarang. Padahal nyatanya, dampak tersebut di akibatkan oleh manusia itu sendiri. Maka dari itu, aku sebagai perwalian PBB (Boong) ikut menggalakan arti pentingnya penanaman untuk lahan hijau atau stop global warming yang sangat merugikan kehidupan manusia ( Sok Bijak ).

ya itulah sekilas tentang diriku mengapa Blog ku ini ku beri nama Penguin Kepanasan.

Thanks atas kunjungan teman-teman
(^_^)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar