Senin, 23 Januari 2012

Mules Setengah Mampus di Kampus

Mie ayam.... ??!!
Yuuuummmmmyyyyyy......

Salah satu makanan Favorit ku sampai detik ini. Setiap aku beli / makan mie ayam, aku selalu memesan dengan bumbu kuah bening. Selanjutnya aku yang meracik takaran saos dan sambalnya ( Ngilerrr niee sumpahhh !!!). Sebut saja Mas Fitri (nama samaran) langganan mie ayam ku dekat sekolah dulu. pada suatu malam aku nge-mil mie ayam di kedainya.

Walaupun Mas Fitri ini jualan mie, tapi aku yakin dia bisa jadi potensi sebagai Kontraktor. Selain punya rambut kriting yang unyu, mukanya juga sering melongo kayak kebo.(Apa hubungannya Kontraktor sama rambut kriting unyu? Tragis memang) Pernah pada suatu malam aku nge-mil mie ayam di kedainya sendirian, (kagak punya pacar, dan dimusuhin temen2 #perumpamaan ), dia pun mulai autis saat melayani aku. (Ketemu deh autis ma idiot jadi satu)

Sempet aku berfikir #walaupun otak ku cuma setengah jalan, kalau dia autis (Mas Fitri) dan aku Idiot, siapa tahu bisa jadi cerdas dan pintar lalu berharap mendapatkan penemuan di kedai mie'a Mas Fitri. Karena pada rumus matematika ku diajarkan, Jika Minus ketemu Minus bakalan jadi Postif  \(^.^)/.

Namun apa yang terjadi ? Kita kayak orang Bego gak tertolong !!!

Mas Fitri
: Mesen apa dik ? (masih normal)

Aku : Mie ayam pake bakso ya mas :) (sok cool)

Mas Fitri : Mau minum disini atau dibungkus ? (udah mulai ngaco)

Aku : Kok minum sieh mas ? Mie kan disedot (tetep cool)

Mas Fitri : Kok disedot sie ? Mie bukannya dimakan dikunyah ?

Aku : Nah itu tahu ! ( Agak kesel sie, tapi gak apa2 pemanasan makan mie )

Mas Fitri : Owh.. iya dik, tunggu sebentar ya... :)

Si Mas Fitri pun sibuk seorang diri. Namun apa yang terjadi kemudian ? Dia malah bawakan aku es Jeruk ! padahal aku gak memesan sama sekali ! apa dia dengar bisikan setan ? Entahlah... Ku terima aja minumnya padahal sudah bawa minum dari rumah. hemmbbsss...

Tapi, untung pesenan mie ku dibuat sesuai pesanan yang ku harapkan (^.^) Kuah bening !!!. Sebelum mulai menyantap dengan biadap, ku racik kembali bumbu2 yang ku suka, seperti Saos cabe extra pedas plus ulekan cabe manual pake cobekan (Gahol kan?).

Komposisi mie ayam extra Hot , Hotnya seperti mbak2 salon sexy :

- 5 sendok makan saos cabe extra pedas
- 3 sendok ulekan cabe manual pake cobekan
- 2 sendok acar mentimun
- Tanpa Kecap Manis

Nyam nyam nyammmmmm...... Mantap bener dahhhhhhh (^.^)d

Sedikit demi sedikit aku menyantap mie ayam tersebut dan sesekali bergaya ala Pak Bondan Winarno sembari berkata " Makkkk Nyussss ". Hampir mirip ma aku, hanya bedanya dia masuk Tipi saat mencicipi makanan dan udah tua, sedangkan aku sama sekali gak masuk tipi, masuk kamera handphone 1,3 megapixel aja nggak, tapi masih muda dan unyuuuuu walaupun kepedesan tingkat Pak Lurah.

Mie pun habis, dan saatnya bayar...

Gara2 dipaksa beli es jeruk, budget yang biasanya untuk berkuliner mie ayam hanya 5rb, sekarang malah 8rb. ya sudahlah ... anggap aja sebagai amal ibadah ( sok pemuka Agama ).

Kenikmatan mie ayam racikan ku pun terasa sampai di rumah, dengan perut yang agak panas tapi nikmat, dan mulut ku yang bersuara " Ussshhhh ahhhhh.... ushhhhh ahhhhhh " (bukan suara birahi !!! tapi suara kepedesan )....Aku pun langsung menuju tempat tidur, karena hari juga sudah semakin malam.

Pagi pun menghampiri jiwa raga ku, dan mentari menyinari celah dan sudut kecil ruang kamar tidur ku ( 4L4Y bangetttt dehhh ). Aku pun bergegas mempersiapkan diri untuk berangkat ke kampus karena akan mendapatkan mata kuliah yang gak terlalu asik bagi ku ( Makanya kuliahnya kacau (-____-) ). Dengan hati berbunga-bunga ala film India aku berangkat ke kampus tanpa ada tanda2 mara bahaya yang menanti. Ciiihhuuiii......

Akhirnya aku sampai kampus, bergegas ke kelas melalui lift kampus dan menuju lantai 3 dimana tempat kelas kuliah ku berada. Wahhh.... ternyata aku rajin juga, dosen pun belum datang. Gak seperti biasanya, aku selalu terlambat datang ke kelas dan hanya dapat mengikuti kuliah cuma 15 menit. Aku pun bangga pada saat itu sampai terharu ( Disssyeeetttt !!! ).

Aku pun duduk, sembari menunggu dosen, namun apa yang terjadi ?
- Apa ? : buku ketinggalan ? (Kagak !)
- Apa ? : Tinta Pulpen Habis ? ( Bukan Juga !)
- Apa ? : Lupa pake kolor ? ( Bukan Bego ! banyak nanya !)

PERUT KU MULES ..... !!!! cuiiiyyyyy...!!!!

Melilit perih sakit banget perut ku ! sempet juga berfikir penyebab sakit perut ku saat itu juga . Padahal aku gak makan Paku, Beling, Kaca, Bensin....kok bisa mules ya ?! dan tak lama angin AC berhembus dan mengeluarkan bisikan " Itu Karena Mie Ayam yang kamu makan kemarin malam " (dengan nada seperti grandong).

Aku bingung, Keringat dingin pun keluar, mati gaya, seperti kutu kupret aja deh waktu itu. Aku pun mencari cara agar bisa boker pada saat itu juga ! kalau aku boker di wc lantai 1,2 dan 3 pasti bisa ketahuan sama mahasiswa lain, Malu kan kalau ketahuan boker di kampus ! Aku pun berfikir untuk boker di wc yang jarang ada mahasiswanya .

YA !!! di toilet lantai 4 lantai paling atas kampus ku !

tanpa berfikir panjang, ku berlari menuju kesana berharap tidak keburu brojol di kelas !. Dan benar saja di sana sepi. Langsung ku dengan biadab mengeksekusi terakhir mie ayam yang ku santap kemarin ala Pak Bondan Winarno yang gak masuk tipi. Kentut ku pun bersuara menggelegar Full Bass menggetarkan seruangan toilet yang ku gunakan !

Lalu ku liat bayangan sebentar . Itu bukan hantu atau makhluk halus, melainkan itu bayangan mahasiswa yang juga mampir ke toilet. Langsung aja ku nyalakan kran air dengan kencang, bermaksud agar kentut ku waktu boker gak terdengar oleh mahasiswa itu.

COOOOORRRRRRRR preeeetttttt COOOOOOORRRR bruuutttt !!!! (suara kran bercampur irama perut mules ku) (-______-).....

Terlalu menikmati momen tersebut, aku pun lupa dengan kelas ku !!!! ALAMAK !!!!
Langsung aja ku bergegas membersihkan tititt ku dan kembali ke kelas. Lalu apa yang terjadi ?

.................... (kok gak ada yang bawel nanya kayak tadi ?)

Ak pun terlambat masuk kelas dan hanya mengikuti kelas selama 30 menit... (-__-)

Rasa bangga ku pun berkurang , dimana yang awalnya aku datang tepat waktu, malah kembali terlambat seperti hari-hari sebelumnya...haddeeehhhhh. Tapi untung saja Dosen ku baik dan tetep meberikan ku masuk kelas dan absen tanpa mengurangi nilai kesopanan dan tata krama di dalam kelas. (^.^)>

Banyak pelajaran yang ku dapat dari peristiwa ini :

1. Jangan makan makanan yang pedas secara berlebihan.
2. Kurangi mengkonsumsi saos dalam jumlah banyak
3. Tingkatkan keImanan dan keTakwaan... (Lho kok ?)
4. Kalo mules di kampus, ambilah tindakan ini :
    - Boker di toilet yang sepi ( kalau gak mau harga dirimu jatuh cuma gara2 boker di kampus)
    - Kurangi Ke-eksis'an kamu di jejaring sosial (ex : Nge twitt atau update "Lagi boker di kampus)
    - Nyalakan Kran air supaya gak ketahuan lagi boker
    - Tetep cool seolah2 gak terjadi masalah
    - dan jika sakit berlanjut, Hubungi dokter
5. Terimakasih.

so,,,...... itulah pengalaman ku beberapa hari lalu, semoga bisa jadi pelajaran buat pembaca :) dan tidak tertular kekacauan seperti aku.

(^.^)d
Trim'ssssss......

3 komentar:

  1. NAYOOOO KETAHUAN BOKER DI KAMPUS...

    WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dibilang ya ntar aku grogi boker di kampus pleaseeee

      Hapus
  2. Kentut full bass kek gimana tuh

    BalasHapus